Kejar Zona Hijau, Sat Sabhara Polres Simeulue terus Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Kejar Zona Hijau, Sat Sabhara Polres Simeulue terus Gencar Lakukan Operasi Yustisi
Personil Polres Simeulue mensosialisasikan pencegahan covid-19.(Doc:Agam/News Analisa)  
Penulis
|
Editor

Simeulue, News Analisa – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Simeulue untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah Kabupaten Simeulue terus gencar dilakukan.

Seperti yang sering lihat hingga saat ini, personil dari Sat Sabhara Polres Simeulue melakukan edukasi tentang pencegahan Covid-19 kepada pengunjung dan pedagang pasar impres, opyek fital dan tempat yang diangapnya sering berkumpulnya Warga di Wilayah Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, pada Selasa (27/7/2021)

Baca Juga:  Asisten Administrasi Umum Lantik Enam Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Aceh

Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Simeulue IPTU Muhammad Jafar, menyasar para pedagang maupun pengunjung pasar Obyek Fital, diseputaran Kota Sinabang.

Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat Sabhara IPTU Muhammad Jafar menjelaskan, kegiatan Operasi Yustisi ini terus dilakukan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

“Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar Jangan pernah bosan melihat kehadiran kami dari Sat Sabhara Polres Simeulue ini yang terus berkorban-kowar atau dalam bahasa daerah Aceh (meupeppep) memberikan himbauan untuk terus disiplin patuh terhadap Protokol Kesehatan,” harapnya.

Baca Juga:  PT PEMA : Operasional Kegiatan Sulfur di Kuala Langsa Sudah Sesuai dengan SOP

“Hal ini dilakukan untuk keselamatan Masyarakat kita bersama agar sehat walafiat atau terhindar dari Wabah Virus Corona yang terus menghantui kita,” imbuhnya.

IPTU M. Jafar juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Simeulue, kesadaran dan kerjasamanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari kita pertahankan wilayah kita di Kabupaten Simeulue agar terus menjadi Zona hijau, sehingga Perekonomian Masyarakat kembali pulih dan stabil seperti sedia kala. (Ag)

Baca Juga:  Mantan Panglima GAM Singkil Nurdin: Ini Kronologis Konflik Ditubuh PNA 

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming