- 15 Juli 2021

Kapten dan Para ABK Kapal Ferry Teluk Singkil di Suntik Vaksin

Kapten dan Para ABK Kapal Ferry Teluk Singkil di Suntik Vaksin
Kapten Kapal Ferry Teluk Sinabang sedang disuntik Vaksin, Rabu, 15/07/2021. (Doc:Agam/News Analisa)  
Penulis
|
Editor

Siumelue, News Analisa – Demi untuk mengenjot program pemerintah untuk memutuskan mata rantai Covid -19, hari ini Sat intelkam lakukan Antar Jemput terhadap Kapten Kapal dan 18 ABK Kapal Ferry Teluk Singkil untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh polres Simeulue diklinik polres setempat. Rabu (13/7/2021).

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat Intelkam IPTU Devi Iswandi Syahputra, S.H., menerangkan percepatan vaksinasi bagi warga Masyarakat di wilayah Hukum Polres Simeulue terus di genjot, layanan antar-jemput pun kita terapkan untuk membantu masyarakat yang ingin melaksanakan Vasinasi.

“Seperti yang kita lihat saat ini Personil jajaran Polres Simeulue salah satunya dari Sat intelkam Hari ini dengan sigap tanggap dan cepat menjemput Kapten Kapal dan 18(Delapan Belas) orang ABK yang ingin melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Merek Sinovac.

“Mereka dijemput dari pelabuhan Penyebrangan Kapal Kolok Desa Batu-batu kecamatan Simeulue Timur dan diantar sampai lokasi vaksinasi Klinik Polres Simeulue. Setelah menerima vaksin, para Personil Sat Intelkam kembali mengantar Kapten Kapal dan para ABK,” ujar Kasat Intelkam

Kasat intelkam Juga menambahkan agar para seluruh elemen Masyarakat khususnya warga Simeulueu tidak perlu takut untuk di vaksin, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Gerakan Sigap dan cepat ini ini, Lanjut Kasat akan terus kami tingkatkan hingga keseluruhan masyarakat mendapatkan Suntikan Vaksinasi Covid-19 begitu juga para lansia.

Kemudian lanjut kasat, bagi yang tidak mempunyai kendaraan atau kendala yang lainnya, kami siap untuk menjemput.

Sementara itu, usai pelaksanaan Vaksinasi Dosis Satu, Chip Kapal Ferry Teluk Singkil Yogi Rostria Bhakti yang mewakili Kapten Kapal mengungkapkan, kami Salut dan apresiasi terhadap personil sat intelkam Polres Simeulue, dengan sigap dan cepat telah menjemput kami untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19,

“Alhamdulillah Saya beserta 18 orang ABK telah menjalani Vaksinasi Covid-19, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dengan Vaksin. Vaksin ini sangat aman dan Halal,” imbuh Yogi Rostria Bhakti.(Ag)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar