Jumat Berkah, Ketua PDI-P Langsa Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Jumat Berkah, Ketua PDI-P Langsa Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa, Sofyanto, memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat 19/1/2023.  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa, Sofyanto, Jumat (20/1/2023), memberikan santunan kepada 10 anak yatim disela-sela kegiatan “Jumat Berkah” yang menyajikan hidangan kasih sayang berupa makan siang gratis untuk kaum duafa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Langsa dengan kolaborasi beberapa lembaga diantaranya, Yayasan Abuyaltama Langsa, POCUT, KJB, serta BFLF Kota Langsa.

Baca Juga:  Gubernur Aceh Lakukan Koordinasi dengan Pusat Terkait Investasi UEA

Selain dihadiri oleh para anak yatim dan kaum duafa, puluhan tukang becak dan pekerja kenersihan juga ikut menikmati hidangan kasih sayang berupa makan siang gratis yang di gelar secara terbuka di Lapangan Merdeka Langsa.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI-P Langsa, Sofyanto mengatakan, dirinya merasa bahagia bisa menghadiri acara tersebut dan berkesempatan memberikan santunan untuk anak yatim.

“Sejak lama saya bercita-cita agar selalu dimudahkan rezeki supaya bisa berbagi untuk anak yatim. Alhamdulillah, hari ini saya bisa hadir meski hanya mampu memberikan sedikit untuk kebahagiaan anak yatim. Tapi Insyaallah kedepan kita akan upayakan kegiatan seperti ini bisa kita lakukan secara rutin setiap hari Jumat”, ujar Sofyanto.

Baca Juga:  Jokowi: Saat Ini Semua Wajib Pakai Masker

Abang Becak Serbu Baju PDI-P

Sementara itu, fenomena lain terlihat saat kegiatan Jumat Berkah tersebut berlangsung. Puluhan abang becak dan petugas kebersihan menyerbu baju kemeja PDI-P yang dibagikan oleh fungsionaris Partai dimaksud di Lapangan Merdeka Langsa.

Baik abang becak maupun petugas kebersihan itu, mereka terlihat saling berebutan untuk mendapatkan baju kemeja PDI-P dan memakainya saat itu juga.***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming