- 1 Desember 2020

Jonson Sihaloho Terpilih Sebagai Ketua PW GPK Sumatera Utara

Jonson Sihaloho Terpilih Sebagai Ketua PW GPK Sumatera Utara
  Dukumen Foto News Analisa
Penulis
|
Editor

Medan – Jonson Sihaloho terpilih sebagai ketua PW Gerakan Pemuda Ka’bah Provinsi Sumatera Utara pada Musyawarah Wilayah II GPK dilaksanakan di asrama haji Medan pada 28-29 November 2019.

Jonson Sihaloho, Shi menegaskan akan membawa suara generasi muda Millineal untuk memenangkan PPP pada pemilu 2024.

Keinginan untuk merekrut suara terbanyak kaum millineal ini pada pemilu 2024, menurut Jonson Sihaloho akan diikuti oleh kebijakan dan langkah – langkah strategis yang akan dilakukan GPK Sumut di bawah kepemimpinannya ke depan.

“ Kita akan segera melakukan konsolidasi secara masif dan terstruktur di seluruh kabupaten/kota Se Sumut. Serta akan memberikan ruang yang besar bagi kaum millineal dalam kepengurusan” ujar Jonson Sihaloho, saat memberikan orasi politik, pada acara penutupan Muswil ke II, GPK Sumut, di Asrama Haji Medan, Minggu (29/11).

Selain itu, lanjut Jonson yang juga merupakan Bendahara PPP Sumut ini, bahwa tugas ke depan dalam menatap pemilu 2024 sangat berat. Untuk itu, maka yang diperlukan adalah bagaima mempersiapkan segala sesuatunya, dengan membuktikan kinerja ke depannya. Dan dia berkomitmen segera membentuk GPK di seluruh kabupaten Kota se-Sumut.

“kita berharap doa semuanya agar ke depan berhasil membawa suara millinieal ke depan untuk kemenangan PPP pada pemilu 2024” ujar Jonson yang juga alumni UIN Sumut Medan ini.

Hadir pada acara Muswil ke- II GPK Sumut, Ketua PP GPK H Andi Surya Ghalib SH MM, Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi, dan Gubsu H. Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, saat memberikan sambutan menegaskan, bahwa GPK ini pada awal pendiriannya merupakan organisasi yang ditakuti dan disegani. Hal tersebut disebabkan, keberanianya untuk membela kebenaran pada masa itu.

Untuk itu, Gubsu mengharapkan agar GPK bisa kembali menjadi organisasi besar dan ditakuti di dalam memperjuangkan kebenaran. Dan itu bisa dilakukan dengan sikap jujur, benar, berani dan ikhlas.” Jika itu dapat dilakukan maka terwujudlah Sumut bermartabat” ujar Gubsu.(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar