Jelang Peringatan HUT RI Ke-77, Personil AMPG Benahi Kantor Partai Golkar Langsa

Jelang Peringatan HUT RI Ke-77, Personil AMPG Benahi Kantor Partai Golkar Langsa
  
Penulis
|
Editor

Kota Langsa, News Analisa –  Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77,  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Langsa dibawah Komando Mukris Jumari, saling bahu-membahu bergotong-royong membenahi Kantor DPD II Partai Golkar Kota Langsa yang terletak di Jl.A.Yani.

Kantor DPD II Partai Golkar Langsa, tercatat sebagai satu-satunya Sekretariat Partai di Kota tersebut yang setiap tahunnya “mempercantik diri” menjelang Peringatan HUT RI.

Baca Juga:  Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng Gelar Vaksinasi Covid-19

Ketua AMPG Langsa, Mukris Jumari, kepada media, pada Minggu (31/7/2022) mengatakan, AMPG selaku organisasi sayap Partai Golkar dituntut untuk selalu loyal terhadap Partai. Loyalitas AMPG tak hanya sebatas mengamankan serta menjalankan setiap kebijakan Partai Golkar, melainkan dalam hal-hal kecil seperti bergotong-royong untuk memperindah Sekretariat DPD II Partai Golkar Langsa menjelang peringatan HUT RI.

“Selain dalam upaya meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara sesama anggota AMPG, momentum gotong-royong membenahi Sekretariat DPD II Partai Golkar ini juga sebagai bentuk loyalitas para anggota AMPG terhadap Partai”, ujar Mukris Jumari.

Baca Juga:  Kapal Selam KRI Nanggala yang Hilang Angkut 53 Awak

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Langsa, yang juga anggota DPR RI, Ilham Pangestu, secara terpisah menyampaikan apresiasinya atas loyalitas serta kekompakan anggota AMPG Langsa dibawah Komando Mukris Jumari, yang dengan penuh semangat telah bekerja untuk mempercantik Kantor DPD II Partai Golkar Langsa.

“Kita apresiasi anggota AMPG Langsa. Saya minta, jaga terus kekompakan dalam setiap langkah dan pergerakan oraganisasi kita” demikian Ilham Pangestu.***

Baca Juga:  Perjalanan Mutasi Virus Covid-19 Masuk Indonesia

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar