Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan Leting 2020 Salurkan Bantuan Sembako Ke Wilayah Terdampak Banjir

Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan Leting 2020 Salurkan Bantuan Sembako Ke Wilayah Terdampak Banjir
  Dukumen Foto News Analisa
Penulis
|
Editor

Aceh Selatan – Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan leting 2020 salurkan bantuan sembako ke daerah yang terdampak banjir di Aceh Selatan.

“Alhamdulillah setelah penggalangan dana yang kami lakukan selama 2 (Dua) hari, hari ini hasil penggalangan tersebut telah kami salurkan ke satu titik yang juga terkena banjir yakni Gampong Cot Bayu, Trumon Tengah. Kita harapkan sedikit bantuan dari kami ini dapat membantu ataupun setidaknya bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir tersebut” Ungkap Muhammad Alhadi Ridha, selaku Korlap dari aksi tersebut.

Baca Juga:  Kewajiban Berlaku Ihsan

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh ikatan mahasiswa Aceh Selatan leting 2020 ke lokasi titik terdampak banjir dan diserahterimakan oleh Korlap Aksi kepada perangkat Gampong dikantor Keuchik Gampong Cot Bayu.

“Alhamdulillah, bantuan sudah kami terima dan kami sangat berterimakasih atas bantuan dalam bentuk sembako dari kawan-kawan mahasiswa dan mahasiswi leting 2020 Aceh Selatan, kami tidak mampu membalas kebaikan kawan-kawan mahasiswa. Semoga kawan-kawan semua diberikan balasan pahala oleh Allah SWT.” Ucap Munawir S, selaku Kaur di Gampong Cot Bayu.

Baca Juga:  Anggaran Disdik Aceh 3,5 Triliun, Hanya 2 SMA Negeri Masuk Top 1000 Nasional

Di akhir, Korlap Aksi tersebut pun berterimakasih atas support dari berbagai macam pihak yang telah berkontribusi pada aksi galang dana hingga penyaluran bantuan, semoga kita tetap solid dan tetap satu, tutupnya.(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar