- 1 Juli 2021

“Gunung Gaib” Kerap Terjadi Kecelakaan Pengendara Mobil yang Melintas

“Gunung Gaib” Kerap Terjadi Kecelakaan Pengendara Mobil yang Melintas
Satu unit mobil Pic up mengalami kecelakaan di Kahad Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, Kamis, 1/06/2021. (Doc:Agam/News Analisa)  www.newsanalisa.com
Penulis
|
Editor

Simeulue News Analisa – Gunung Gaib itulah sebutan bagi para supir pengendara L300 yang melintas di gunung yang terletak di desa Kahad Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue. Gunung tersebut tidak memiliki tanjakan yang terlalu tinggi namun kerap terjadi kecelakaan. Kamis (01/07/2021).

Dijuluki Gunung Gaib konon katanya gunung itu memiliki mitos, meski tidak memakan korban namun dalam satu bulan terakhir ini sudah tiga mobil L300 pengangkut kelapa maupun kopra tak sanggup mendaki hingga terguling kebawah.

Menurut informasi para supir pada saat mobil memasuki tanjakan gunung secara tiba- tiba mobil hilang tenaga dan mundur.

Dari cerita yang beredar di masyarakat setempat, Kecelakaan yang sering terjadi di lokasi tersebut dikaitkan dengan campur tangan makhluk gaib.

Kondisi gunung yang berliku secara tak kasat mata memiliki gangguan dari mahluk halus. Antara percaya dan tidak, masyarakat sekitar menyarankan bagi pengemudi yang melintas agar tak menyalakan musik, berlaku sopan, dan tetap berdoa ketika melintasi jalur itu. (Ag)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar