- 23 Januari 2022

DPW Partai Aceh Gelar  Maulid Akbar di Geudong

DPW Partai Aceh Gelar  Maulid Akbar di Geudong
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan Maulid Akbar di Kantor DPW PA Geudong Aceh Utara, pada Minggu (23/01/2022).  
Penulis
|
Editor

Aceh Utara, News Analisa – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan Maulid Akbar di Kantor DPW PA Geudong Aceh Utara, pada Minggu (23/01/2022).

Disela-sela kegiatan DPW PA Aceh Utara Aceh juga melakukan santunan kepada Anak Yatim Piatu sebanyak 100 Orang, yang diserahkan secara simbolis Oleh Ketua DPW PA Aceh Utara Muhammad Taib atau Akrab disapa Cek Mad yang Juga Bupati Aceh Utara dan Juga Arafat Ali selaku Ketua DPRK Aceh Utara yang juga Politisi Partai Aceh.

Dalam kegiatan tersebut juga disertai dengan pelantikan Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) Kabupaten Aceh Utara. Yang dilakukan pengukuhan oleh Ketua MUNA Aceh Tgk.H. Muhammad Ali yang lebih dikenal Abu Paya Pasi dan di peusijuek oleh Tgk Muhammad Ali , Tgk Sofyan yang kerap disapa Abon Arongan dan juga Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Malek Mahmud Al Haytar.

Ketua DPW PA Aceh Utara Muhammad Taib dalam sambutannya mengajak semua elemen dari unsur Partai Aceh , dan Komite Peralihan Aceh (KPA) untuk bersatu padu dan saling mendukung ” Geutanyoe Harus tapeu Keuramat Droe keudroe teuh,supaya tanyoe Keuramat”, terang Cek Mad dalam bahasa Aceh.

Dirinya juga berpesan agar semua kader partai Aceh harus bangga dengan atribut partai dan di setiap kegiatan besar seperti ini harus memakai dan menggunakan pakaian yang telah dimiliki partai Aceh.

Sementara itu Malik Mahmud Al Haytar dalam sambutannya berpesan agar seluruh kader PA dan KPA untuk merapatkan barisan dan juga terus memperjuangkan apa yang telah di sepakati di dalam butir-butir MoU Helsinki.

“Geutanyoe ureng Aceh bek laloe ngoen peng grik”,(Kita selaku orang Aceh jangan lalai dengan dengan uang recehan).

Aceh memiliki hasil yang berlimpah, jangan kita jangan lalai dengan persoalan kecil , dan ingat jangan sampai tanah -tanah kita dikuasai oleh orang luar Aceh.

Hadir dalam acara tersebut , Wali Nanggroe  Malek Mahmud Al Haytar, Ketua MUNA Aceh Tgk H Muhammad Ali atau abu paya Pasi , Ketua DPW PA Aceh Utara Muhammad Taib , Fauzi Yusuf ,Para Anggota DPRA ,dan DPRK Partai Aceh , Para Panglima Daerah wilayah Pase, Panglima Sagoe dan seluruh Simpatisan Partai Aceh.(*)


Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Berita Terkini