DPC Partai Hanura Banda Aceh Gelar “Gowes Sosial”

DPC Partai Hanura Banda Aceh Gelar “Gowes Sosial”
Ketua DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh Desi Anara Desky Menyerahkan Bantuan kepada Anak Yatim di Gampong Jawa, 02/02/2021. (Foto: Dukumen Pribadi Anara)  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh – Dalam rangka memperkuat struktur Internal DPC Partai Hanura kota Banda Aceh mengadakan kegiatan bertajuk “Gowes Sosial DPC Partai HANURA Kota Banda Aceh” . Kegiatan yang berlangsung titik Nol Kilometer Kota Banda Aceh (Gampong Jawa) Kecamatan Kutaraja, pada Minggu, (28/02/2021)

Kegiatan yang di gagas oleh Partai Hanura kota Banda Aceh, sebagai ajang silaturahmi antara Pengurus DPC Partai HANURA Kota Banda Aceh dengan masyarakat dan perangkat Desa di Gampong Jawa.

DPC Partai Hanura juga memberikan  sejumlah santunan kepada 25 Anak yatim di Gampongp Jawa dan makan siang bersama dengan jajaran pengurus.

Kepal Desa (Keuchik) Gampong Jawa, Muchlis menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPC partai Hanura kota Banda Aceh Desi Anara Desky yang memilih Gampong Jawa sebagai tempat kegiatan sosial ini. Selain itu Kepala Desa setempat, Keuchik Muchlis juga  meminta kepada ketua DPC partai Hanura kegiatan ini tidak hanya sebatas silaturahmi saja tapi lebih kepada pemberdayaan masyarakat ekonomi menengah kebawah, para pelaku UMKM.

Baca Juga:  Gubernur Aceh Buka Kejuaraan Menembak di Mapolda

Ketua DPC Partai Hanura kota Banda Aceh Desi Anara Desky menyampaikan rasa syukurnya terhadap masyarakat beserta aparatur Gampong Jawa yang telah memberikan akses serta dukungan terhadap partai Hanura kota Banda Aceh dalam membangun silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Desi Anara Desky juga mengharapkan, agar kedepannya Partai Hanura kota Banda Aceh dapat saling bersinergi tidak hanya sebatas politisasi tapi lebih mengedepankan kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat menengah kebawah terus berlanjut.

Baca Juga:  Bunda PAUD Aceh Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Gemar Membaca

“Kegiatan ini tidak hanya sebatas Gampong Jawa semata namun akan terus berlanjut ke Gampong-gampong lainnya dalam wilayah kota Banda Aceh”

Desi Anara Desky juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus DPC Partai Hanura kota Banda Aceh atas terlaksananya kegiatan ini dan juga mengharapkan agar kekompakan pengurus terus terjalin dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, turut didampingi langsung oleh sekretaris DPD partai Hanura Provinsi Aceh David JP. SP, serta sekretaris DPC partai Hanura kota Banda Aceh Edy Yoza dan Wakil ketua DPC partai Hanura kota Banda Aceh M Raja Haikal dan seluruh jajaran DPC Partai Hanura.

Baca Juga:  Kunjungi Kodim 0104/Atim, Anak TK Kenal Profesi TNI

Koordinator pelaksana kegiatan Novan Septayadha yang merupakan wakil ketua DPC Partai Hanura kota Banda Aceh, menyampaikan bahwa, kegiatan Gowes Sosial yang digelar ini,  tetap menjalankan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Banda Aceh. Hal ini kita lakukan untuk mencegah penularan covid-19, serta memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjalan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar