- 16 Maret 2022

Bupati Nagan Raya Gagal Tepati Janjinya Buka Mesjid Giok Pada Akhir Desember 2021

Bupati Nagan Raya Gagal Tepati Janjinya Buka Mesjid Giok Pada Akhir Desember 2021
Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Muhammad Zubir, SH. MH. CPCLE  
Penulis
|
Editor

Nagan Raya, News Analisa – Satu-persatu program atau janji-janji Bupati Nagan Raya tidak mampu direalisasikan, diantaranya adalah Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham tidak bisa menepati janjinya akan meresmikan dan membuka mesjid Giok Pada akhir Desember 2021, Janji H. Jamin tersebut dapat dilihat di berbagai platform berita media massa onlie.

Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Muhammad Zubir, SH. MH. CPCLE mengatakan bahwa “Hari ini setiap orang tidak bisa membohongi publik, dengan menutup-tutupi kegagalan pemerintah Nagan Raya, karena meninggalkan jejak digital”

Kata Zubir “Kita semua dapat melihat jejak digital itu ada sampai sekarang, sebagai bukti ketidakmampuan Bupati Nagan Raya dalam bekerja”.

Dalam beberapa Keterangan Bupati Nagan Raya di berbagai Platform Berita Media online masih bisa diakses janji Bupati Nagan Raya ketika itu yang mengatakan bahwa akan membuka Mesjid Giok pada Akhir 2021, ini malah sudah jauh melewati jadwal yang dijanjikan Bupati Tersebut.

Kita berharap Bupati Nagan Raya segera membuka Mesjid Giok yang sudah menghabiskan anggaran Rp. 128 Miliar tersebut, ini kan menjelang Puasa Ramadhan, bagusnya Mesjid itu segera dibuka untuk masyarakat bisa beribadah di Bulan Ramadhan seperti untuk shalat Tarawih dan Shalat Eid nanti tutup Zubir.***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Berita Terkini