Babinsa dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Sarana Ibadah

Babinsa dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Sarana Ibadah
Babinsa Koramil 03/Blangkejeren melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan halam mesjid, Minggu, 20/06/2021. (Doc: Sudirman/News Analisa)  
Penulis
|
Editor

Gayo Lues, News Analisa – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren melaksanakan kegiatan karya bhakti di dasarkan lingkungan sarana Kabupaten Ibadah di Masjid Baitussyakirin Desa Penampaan Uken,Kecamatan Blangkejeren lues. Minggu (20/06/2021)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong ini, dengan dukungan warga Setempat dan melibatkan para unsur perangkat desa Penampaan uken lainnya, dengan tepat sasaran diseputaran lingkungan tempat ibadah.

Dan ini juga merupakan salah satu Kegiatan yang harus diterapakan bagi kesatuan Teritorial, khususnya Koramil 03/Blangkejeren.

Kapten Inf M Saleh Selaku Komandan Koramil (Danramil) Mengatakan, “Karya bakti yang kami laksanakan di setiap wilayah binaan jajaran Koramil 03/Bkj, merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan Solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat.” Ungkap Danramil

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hingga berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” Lanjut nya

“Saya Mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 03/Blangkejeren yang ikut membantu kami dalam melaksanakan gotong royong dalam mempersiapkan masjid Desa Penampaan uken, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrahim yang baik.” Kata Ketua Badan Pengelola Masjid (BKM) Baitussyakirin Ustad Muhammad Yusuf S.Pd IM Pd.

Di Tempat lain, Salah satu warga an Zulkarnain(43) mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain. dia (Sudirman)


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming