Aminullah Dukung PGRI Banda Aceh

Aminullah Dukung PGRI Banda Aceh
  News Analisa
Penulis
|
Editor

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyatakan Pemko Banda Aceh mendukung setiap program-program dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Hal ini disampaikan Aminullah saat menerima kedatangan pengurus PGRI Kota Banda Aceh, Selasa (25/8/2020) di Pendopo Wali Kota.

Didepan pengurus PGRI Banda Aceh, Zulfikar sebagai Plt Ketua, Rahmaniah (Sekretaris) dan sejumlah pengurus lainnya, Wali Kota menyampaikan, dalam menyukseskan pembangunan di Banda Aceh, terutama dibidang pendidikan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi juga ada peran para stakeholder lainnya, terutama organisasi PGRI yang dihuni para pendidik.

Baca Juga:  Pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Banda Aceh Convention Hall Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

Karenanya, Pemerintah Kota akan terus mendukung progrm-program dari organisasi tersebut dalam rangka memajukan pendidikan di Kota Gemilang.

“Karenanya, Pemko dan PGRI terus bersinergi untuk mewujudkan kesuksesan program-program pendidikan dalam rangka melahirkan SDM yang berkualitas dan mampu didayagunakan untuk membangun kota ini,” kata Wali Kota.

Dalam pertemuan ini, juga dibahas rencana kegiatan Konperensi PGRI Kota Banda Aceh ke XI Tahun 2020. Konperensi ini mengusung tema ‘Mewujudkan PGRI sebagai Organisasi Profesi dan Perannya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Kota Banda Aceh yang Gemilang’.

Baca Juga:  Sepak Terjang Aminullah Raih CEO BUMD Award on Crisis Management

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada 10 September inipun mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Aminullah. Ia mengatakan akan hadir langsung dan membuka secara resmi acara tersebut.

Tidak berhenti disitu, dalam mendukung berjalannya program-progam dari PGRI, Wali Kota mengatakan akan memberikan fasilitas berupa gedung sekretariat untuk orgnisasi ini.[Red]

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming