Aceh Tamiang Berduka , Satgas PPA Minta Kegiatan Hiburan Stop Sementara

Aceh Tamiang Berduka , Satgas PPA Minta Kegiatan Hiburan Stop Sementara
Jalan Nasional Lintas Banda Aceh-Medan diterjang banjir. Minggu 6/11/2022.  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, News Analisa – Pray For Aceh Tamiang , begitulah slogan – slogan rasa simpatik seluruh elemen masyarakat Aceh terhadap bencana banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang.

Banjir yang melanda kabupaten Aceh Tamiang menjadi duka bagi kita semua bantuan yang mengalir dan doa kepada masyarakat Aceh Tamiang terus mengalir dan itu sebagai tanda rasa simpatik masyarakat Aceh untuk kabupaten tersebut

Baca Juga:  Dewan Dakwah Aceh Gelar Pelatihan Imam dan Khatib Pemula se-Aceh

Ketua Satgas PPA ( Satuan Tugas Percepatan Pembangunan Aceh) Mustafa Abdullah meminta agar seluruh masyarakat Aceh melihat kesana , membatu apa yang bisa dibantu dan berdoa untuk keselamatan mereka yang tertimpa musibah.

“Kita semua berharap semua masyarakat bahu-membahu untuk membatu saudara kita yang tertimpa musibah , dengan berdoa , mengalang dana yang dibutuhkan masyarakat Aceh Tamiang,” jelas Mustafa Abdullah.Minggu 06/11/22.

Ketua Satgas PPA menghimbau kegiatan – kegiatan yang sifatnya Hura – Hura untuk sementara di stop dulu , baik itu yang sifatnya hiburan musik dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Polresta Banda Aceh Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 Bersama Awak Media

“Kita minta mohon di stop dulu Aceh Tamiang lagi berduka tertimpa bencana , masa kita malah mengelar kegiatan yang sifatnya Hura – Hura alangkah tak eloknya kalau itu terjadi,” kata Ketua Satgas.

Mustafa Abdullah juga mengharapkan seluruh pihak untuk saling mengerti dan saling bertoleransi akan hal ini dan alangkah indah nya kalau kita melakukan hal – hal positif untuk meringankan beban saudara kita di Aceh Tamiang.tutup ketua Satgas PPA.***

Baca Juga:  Pasca Kebakaran, Kakankemenag Aceh Besar Tinjau Pesantren Babul Maghfirah

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar