Pj Wali Kota Lhoksemawe Serahkan Bonus Peraih Juara MQK dan MTQ

Pj Wali Kota Lhoksemawe Serahkan Bonus Peraih Juara MQK dan MTQ
Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd menyerahkan bonus kepada juara Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK ) Aceh II Tahun 2021, Kamis 29/12/2022.  
Penulis
|
Editor

Kota Lhoksemawe, News Analisa – Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd menyerahkan bonus kepada juara Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK ) Aceh II Tahun 2021 dan juara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXV Tahun 2022 di ruang Aula Gedung Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Kamis (29/12/2022).

Pj Wali Kota Lhokseumawe Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pembina, pendamping, pelatih, pengasuh, qori – qoriah dan seluruh kontingen dan tim pendukung dari Pemkot Lhokseumawe dalam rangka mengikuti MQK dan MTQ.

Baca Juga:  Polda Aceh Usut Dugaan Korupsi Beasiswa Aspirasi Dewan Tahun 2017

“Saya sangat gembira atas penghargaan yang luar biasa ini dan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pendamping, pelatih,pengasuh, qori – qoriah dan seluruh kontingen dan tim pendukung dari Pemkot Lhokseumawe,” ucap Pj Wali Kota.

Irman juga berpesan kepada para juara untuk terus mengukirkan semangat dalam belajar dan mengasah kemampuan agar dapat terus membanggakan orang tua dan mengharumkan nama baik Kota Lhokseumawe.

“Saya berharap peserta dan anak-anak kita terus berlatih dan mengembangkan kemampuan diri sehingga kedepannya prestasi yang diraih lebih baik lagi hingga ke tingkat provinsi dan tingkat nasional,” ucapnya.

Baca Juga:  Santri MA Insan Qur'ani Juara 1 Fahmil Quran Festival Ilmiah Ekonomi 2022

Disebutkan, setelah para juara menerima bonus ini supaya dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dan lebih baik digunakan untuk meningkatkan syiar Islam. “Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah terbaik disisi Allah. Amin yarabbal ‘alamin,”pinta Pj Wali Kota Dr Imran dalam keterangannya.

Sementara dalam kegiatan itu, turut dihadiri Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, Dr.Tgk.H. Misran Fuadi, S.Ag., MAP, unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe dan para pelatih. Selain itu, bonus diserahkan kepada para juara dari Kafilah MTQ dan MQK Provinsi Aceh yang telah meraih juara 1,2,3 hingga juara harapan 3.

Baca Juga:  Polres Bener Meriah Terima Penitipan Kendaraan selama Libur Lebaran, Gratis!

Bonus kepada para juara, masing-masing berupa uang pembinaan sebesar Rp10 juta untuk juara 1. Kemudian untuk peraih juara 2 diberikan sebesar Rp7 juta, dan untuk peraih juara 3 diberikan sebesar Rp5 juta. Sedangkan juara harapan 1 masing-masing bonus senilai Rp3,5 juta, harapan dua Rp2,5 juta serta para juara harapan 3 memperoleh bonus pembinaan sebesar Rp1 juta.***


 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Live Streming